Rabu, 17 Oktober 2012

Cara Paling Tepat Mendapatkan Uang dari Internet


 Website Bisnis Pemula
Cara Paling Tepat Mendapatkan Uang dari Internet
Selamat Datang di www.Bisnissahem.blogspot.com
 ________________________________________
   Asalamualaikum Wr Wb….
Halo sahabat netter yang budiman dimanapun anda berada. Salam sejahtera, semoga kita semua senantiasa selalu diberi kesehatan jasmani dan rohani amin….

Maksud tulisan ini seperti yang sudah-sudah, ya…ingin berbagi kepada sobat, khususnya bagi rekan yang baru akan memulai atau serius dalam berbisnis online, saya berharap dan yakin jika sobat mengikuti saran-saran sya nanti akan lebih baik dan lebih cepat menghasilkan, efektif dan efisien, tidak seperti saya yang sebelumnya banyak belajar sendiri, meraba-raba, mendapat pelatihanpun tidak jelas juntrungnya, (karena mereka sekedar dapat duit contennya)…

Nah, berikut tips saya untuk anda yang ingin menjadi entrepreneur, berbisnis melalaui internet.
Apa yang anda perlukan?

  •      Keyakinan Dasar ( Basic Beliefs )
yang perlu anda pegang. Anda harus punya keyakinan yang kuat untuk untuk memulai sesuatu apapun, jika tidak, anda seperti layangan yang putus, tanpa kendali, tanpa arah, begitu juga dalam berbisnis online.
Jawablah pertanyaan ini: yakinkah anda ingin berbisnis online? Jika jawabannya tidak, Cukup berhenti sampai disini, jikaYa, teruskan:
Beri satu alasan kuat, mengapa ingin menjalani bisnis online? Missal: karena banyak hutang, membayar biaya pendidikan yang mahal, selalu ribut dengan keluarga karena factor ekonomi yang lemah, hidup pas-pasan,tidak mencukupi kebutuhan keluarga, dll. Lalu ingatlah alasan ini….
Yakinkah anda mau belajar dan bersedia duduk dua atau tiga jam sehari di depan computer? Kalau tidak punya kompuer tidak masalah, sewa di warnet atau pinjam ke teman, kan bisa.
Yakinkah anda bisa mempertahankan kejujuran? Bagaimanapun juga bisnis online membutuhkan kepercayaan dan kerjujuran, anda harus di percaya orang lain untuk bisa sukses.

  •      Kemampuan Dasar.
Apapun pekerjaannya pasti ada syarat kemampuan dasar yang di perlukan. dalam bisnis ini yang di perlukan adalah:
Bisa mengetik dengan sebelas jari di computer, maksudnya menggunakan minimal satu jari telunjuk kanan dan satu lagi telunjuk kiri. ( jadi angka 11 hehehe..)
Punya, dan bisa mengelola e-mail. Memiliki e-mail dan mengelolanya adalah vital. Bagaimana mungkin dapat penghasilan dari online tanpa e-mail, padahal komunikasi anda dengan customers adalah via e-mail, mulai proses menawarkan sampai proses transaksi, semuanya melalui e-mail. Jika belum bisa belajarlah, anda cukup brousing saja ikuti langkah-langkahnya, mudah kok.

  •       SMS Banking.
Selain harus punya rekening Bank anda perlu menguasai operasi sms banking atau internet Banking, bertanyalah ke petugas bank anda. Lebih baik pula jika anda memiliki rekening paypal, terutama jika pembayaran anda nanti dengan mata uang dolar.

  •       Produk apa yang  bisa anda jual?
Inilah uniknya bisnis di internet, produk apapun bisa anda jual, mulai dari software hingga hardware,dari kaos kaki hingga penutup kepala, dari tanah pemukiman hingga tanah perkuburan bisa anda jual!.
Tidak punya produk? Gampang, jualkan produk oarang lain. Apalagi jika anda hobi menulis, tulisan yang menarik akan mengundang pengunjung ke blog anda, lalu terima tawaran iklan, ikuti berbagai program afiliasi marketing dsb. Tapi ingat, ini bukan bisnis cara cepat kaya ( yang tidak pernah terbukti itu ) ini benar-benar bisnis normal yang perlu usaha, bukan pula money games yang berkedok MLM, atau jualan emas yang tak pernah kelihatan emasnya itu, jika anda ingin berbisnis secara lazim, tidak menipu dengan dalih apapun disinilah tempatnya.

  •      Bagaimana caranya?
Anda ikuti cara saya, belajar sendiri ( otodidak ) sana sini di internet, atau ikutilah pelatihan yang berbayar yang tersebar di internet, karena kalau yang berbayar pembelajarannya sangat detail dan memungkinkan cepat menghasilkan, beda dengan yang gratisan. Banyak penawaran pelatihan bisnis online, tapi hati-hati, cari yang benar-benar potensi dan menghasilkan, karena tidak sedikit iklan yang yang bertebaran di internet, booming dengan penawaran hasil jutaan rupiah bahkan milyararan dalam sekejap. Itulah yang sering terjadi pada saya dulu, dengan iming-iming mereka yang tidak bertanggung jawab.
Nah, Saya punya kabar gembira, dari sekian banyak yang saya pelajari, ada salah satunya yang saya temukan. (sayangnya baru saja di temukan setelah bertahun-tahun) karena saya belum puas terhadap apa yang sudah saya pelajari. Pada mulanya saya tidak terlalu tertarik dengan gaya marketingnya, tetapi ketika membaca daftar isi panduan tersebut saya kaget! Inilah yang saya cari selama ini, sederhana , praktis, tidak berliku memahaminya, saya langsung praktek dan saya pelajari seluruh isinya, ternyata memang panduan inilah yang saya cari selama ini yang belum pernah saya jumpai, sangat membantu sekali, cara panduannya yang langkah demi langkah sangat sistematis, karena memang tujuannya untuk pemula.

Jadi bagi sobat yang benar-benar baru mau belajar dan ingin internet sebagai penghasilan, panduan ini sangat membantu. Anda tidak perlu mengikuti pelatihan yang mengeluarkan jutaan, bahkan anda bisa langsung praktek. kok bisa? Nah di panduan ini sudah disertakan screen shot, jadi sangat mudah. Coba anda simak, sudah berapa ribu member yang ikut pelatihan hingga sukses ?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar